Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asepmart Marketplace Lokal



Apa itu Asepmart?
Asepmart adalah tempat jual beli di Indonesia. Tempat untuk mencari barang baru dan bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan juga lowongan kerja. Untuk para penjual, pasang iklan gratis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Asepmart. Iklan anda akan dilihat oleh ratusan ribu orang setiap harinya. Bertransaksi di Asepmart, baik jual maupun beli tidak dikenakan biaya, semua disediakan gratis. Bergabunglah sekarang juga bersama jutaan member lain yang sudah terdaftar.

Asepmart adalah web marketplace pengembangan dari Group FB: Asepmart (market and store) yang dibuat oleh kang Asep Suharta, ST, MT pada tanggal 20 Februari 2016. Asepmart dikelola secara independent dan mandiri oleh Tim Pengelola dan IT Asepmart.


Cara Menggunakan Fasilitas Asepmart
Untuk menggunakan fasilitas pemasangan iklan / penjualan produk anda, anda bisa menggunakannya jika anda sudah terdaftar menjadi member kami. Untuk itu, anda lakukan pendaftaran terlebih dahulu (Gratis) dan selanjutnya di member area dapat menambahakan iklan secara gratis.
Jika anda belum memasang iklan, maka anda bisa melakukannya dengan pasang iklan baru, isi form yang anda dengan lengkap sesuai dengan perintah dan kemudian klik pada Pasang Iklan. Maka saat itu juga iklan anda akan ditampilkan di web kami.

Cara Membeli produk di Asepmart
Perlu ditegaskan lagi bahwa, kami tidak akan bertanggung jawab atas semua transaksi yang terjadi antara anda dan penjual / pemasang iklan di web kami. Karena transaksi terjadi langsung antara anda dan penjual. Kami tidak akan terlibat dalam transaksi yang anda lakukan.
Untuk itu, waspada dan lebih bijaksanalah dalam memesan / membeli produk yang ada di web kami, karena mutlak adalah penjual yang input produk, yang menjualnya ke anda. Dan jika kemudian anda menemukan penjual yang berbuat curang, maka laporkan kepada kami dengan menghubungi kontak atau dengan menandai iklan sebagai spam. Anda cukup buka iklannya, dan di pojok kanan, klik pada tandai dan pilih spam




Lampiran link pendaftaran member Asepmart
https://asepmart.com/user/register



Asepmart App tersedia di Playstore:


Berikut tampilan Asepmart App di Android Smartphone:









(Artikel berikutnya kami akan membahas detail cara pemasangan iklan di Asepmart marketplace:)
https://asepmart.com/tentang_kami-p23


Posting Komentar untuk "Asepmart Marketplace Lokal"