Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marvel Cinematic Universe Phase 4 di 2022

 


Marvel Cinematic Universe Phase 4 di 2022

Film Marvel Cinematic Universe atau MCU merupakan film superhero asal Amerika yang digemari banyak orang.Marvel selalu menampilkan film dengan grafik yang sangat bagus dan jalan cerita yang sangat seru. Maka tidak heran jika film Marvel selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemarnya.Melansir dari Hypebeast.com, inilah daftar film Marvel Cinematic Universe Phase 4 yang akan tayang di 2022:


1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness


Film Doctor Strange in the Crazy Multiverse menceritakan kisah setelah Avengers: Endgame, di mana Doctor Stephen Strange melanjutkan penelitiannya tentang permata waktu. Hal tersebut memecah dimensi universe yang mempertemukannya dengan Scarlet Witch. Petualangan dan kisah baru pun dimulai. Film ini dikabarkan akan tayang perdana di bioskop mulai 25 Maret 2022.


2. Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder menceritakan tentang Valkyrie yang akan kembali. Tidak hanya itu pada film ini juga akan ada pertemuan dengan Guardians of the Galaxy untuk menghadapi Thor, dewa pembantaian Gore. Film Thor: Love and Thunder dikabarkan akan tayang pada 6 Mei 2022.


3. Black Panther II

Film Black Panther 2 akan kembali tayang dengan cerita berdasarkan Wakanda yang memainkan peran penting dalam Avengers: Infinity War. Film ini dikabarkan akan tayang pada 8 Juli 2022.


4. Captain Marvel 2

Marvel Studio sedang mempersiapkan film Captain Marvel 2 yang disutradarai oleh Nia Da Costa. Film Marvel yang satu ini menampilkan Brie Larson sebagai salah satu superhero paling kuat di Marvel yang akan tayang pada 11 November 2022.


5. The Guardians of the Galaxy Holiday Special


Dikabarkan akan rilis di Disney+ pada Desember 2022, The Guardians of the Galaxy Holiday Special akan menjadi salah satu film paling ditunggu dari phase 4 Marvel Cinematic Universe.

 

Sumber Artikel:

https://www.pramborsfm.com/entertainment/inilah-jadwal-rilis-marvel-cinematic-universe-phase-4-tahun-2022/

dilengkapi dan edit oleh tim Aseptekno


Posting Komentar untuk "Marvel Cinematic Universe Phase 4 di 2022"