Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Asih BCU (bumilangit cinematic universe)

 



Nani Wijaya adalah seorang gadis dari keluarga terpandang, ia bekerja sebagai investigator independen yang membawanya berkeliling dunia untuk menghentikan aksi para kriminal dan jejaring mafia global. Ia adalah titisan dari Dewi Asih dan menyandang gelar Sri Asih, Sang Dewi Keadilan. Sebagai Sri Asih ia terhubung dengan para leluhurnya dan ia dapat memanifestasikan kekuatan jiwa-jiwa mereka ke dalam tubuh Sri Asih.

Rengganis atau Ganis, adalah seorang seorang aktivis sosial dan lingkungan hidup. Idealisme dan kegigihannya membuat ia dipandang pantas untuk menjadi penerus Sri Asih setelah Nani Wijaya.

 


Alana sejak kecil mempunyai kemampuan bisa melihat makhluk halus dan selalu merasa ketakutan. Untuk menyembunyikan kemampuannya itu, Alana berusaha terlihat sebagai gadis cool dan penuh percaya diri. Saat teman-teman Alana dirasuki oleh roh jahat, ia mendapatkan panggilan batin dari Dewi Asih. Alana ditawari kemampuan untuk menyelamatkan teman-temannya, namun sebagai gantinya, kehidupannya akan berubah. Alana pun mendapatkan kekuatan Sri Asih untuk mengusir energi jahat di dunia.


Real Name: Nani Wijaya, Ganis, Alana

Height: 172 cm

Weight: 58 kg

Abilities/Powers: Sebagai Sri Asih, Nani dapat memanggil arwah para leluhurnya untuk mengendalikan ruang, diantaranya melipatgandakan diri, ukuran, dan kekuatannya. Sri Asih juga memiliki selendang sakti yang bisa ia kendalikan wujud dan geraknya.


Sumber Artikel:

https://bumilangit.com/id/characterspods/sri-asih-2/

Posting Komentar untuk "Sri Asih BCU (bumilangit cinematic universe)"