Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marvel Phase 5

 



Setelah Marvel Phase 4 berakhir, tentu saja masih ada kelanjutannya yakni Marvel Phase 5 yang memiliki sekitar 12 film dan serial. Dalam Phase 5 ini, dibuka dengan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang akan tayang pada tahun 2023 nanti. Para penggemar Marvel pasti sudah tidak sabar ya untuk menontonnya! Lalu, apa saja sih film dan serial yang akan muncul dalam Marvel Phase 5 ini? Fakta menarik apa yang menyertai kedua belas film dan serial dalam Marvel Phase 5 ini? Yuk simak ulasan berikut ini!


List Film Marvel Phase 5

Dilansir dari website wiki fandom, dalam Marvel Phase 5 ini nantinya akan terdapat 6 film dan 6 serial. Berhubung Marvel Phase 4 sudah selesai pada tahun 2022 ini, maka universe selanjutnya yakni Marvel Phase 5 akan hadir mulai tahun 2023. Nah, berikut adalah ulasan singkat mengenai 12 film dan serial tersebut.

 

Film Marvel Phase 5

1. Ant-Man and The Wasp: Quantumania (2023)

 


Pada film ini, tentu saja superhero kita Ant-Man and The Wasp akan akan hadir kembali untuk melanjutkan petualangannya. Kali ini, Ant-Man bersama orang tua Hope van Dyne, Hank Pym dan Janet van Dyne, turut serta dalam menjelajahi alam kuantum hingga berinteraksi dengan berbagai makhluk baru yang aneh. Tidak hanya itu saja, Ant-Man juga akan melawan karakter penjahat bernama Kang The Conqueror yang sangat berbahaya, sebab dapat mengendalikan multiverse hanya dengan jarinya saja.

Namun di dunia nyata, ternyata Kang The Conqueror ini adalah fisikawan yang bekerja di bidang teknisi dan insinyur. Tidak akan ada yang menyangka bahwa dirinya menjadi sosok karakter jahat yang memiliki teknologi canggih di tubuhnya.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang mana sebagai film pembuka untuk Marvel Phase 5 ini akan hadir pada 17 Februari 2023.

 

2. Guardian of The Galaxy Vol.3 (2023)


Sesuai dengan judulnya, maka film ini adalah sekuel dari Guardian of The Galaxy. Kali ini, tim Star-Lord akan berfokus pada perjuangannya untuk bangkit kembali setelah mereka kehilangan Gamora (lihat pada film Avengers: End Game). Meskipun belum pulih sepenuhnya setelah kehilangan Gamora, tetapi mereka harus tetap mempertahankan alam semesta bersama-sama dan melindungi satu sama lain.

Film Guardian of The Galaxy Vol.3 ini akan hadir pada 5 Mei 2023 mendatang.

 

3. The Marvels (2023)


Dalam film The Marvels ini, nantinya akan menghadirkan sosok Captain Marvel dan Monica Rambeau yang telah melakukan debutnya melalui komik The Amazing Spider-Man Annual #16 dan Wanda Vision. Tidak hanya itu saja, dalam film ini akan muncul karakter superhero wanita baru yakni Ms. Marvel.

Secara keseluruhan, film The Marvels akan berfokus pada upaya dua superhero wanita yang membantu Captain Marvel menumpas para villain. Sedikit trivia, Ms. Marvel juga akan hadir dalam serial di Disney+ dengan judul yang sama.

Film The Marvels akan tayang perdana pada 28 Juli 2023 mendatang.

4. Blade (2023)



Menggunakan judul yang sama, kali ini dalam Marvel Phase 5 akan turut mengadaptasi film tahun 1998. Dalam film Blade yang akan tayang pada tahun depan ini berfokus pada kehidupan sosok pemburu vampir bernama Eric dan upayanya menyelamatkan para manusia dari serangan makhluk ganas tersebut. Namun siapa sangka bahwa Eric juga akan menjadi salah satu bagian dari makhluk vampir tersebut. Wah, cukup menegangkan ya!

Film Blade ini akan tayang pada 23 November 2023 mendatang.


5. Captain America: New World Order (2024)


Berbeda dengan empat film sebelumnya, justru film Captain America: New World Order ini akan tayang pada tahun 2024, tepatnya pada 3 Mei. Dalam film ini, nantinya tokoh Captain America akan digantikan menjadi Anthony Mackie, yang mana sebelumnya telah memerankan karakter Sam Wilson dalam Marvel Cinematic Universe. Dapat disebut bahwa Sam Wilson ini adalah superhero penerus Captain America.

 

6. Thunderbolts (2024)


Sama halnya dengan film sebelumnya yakni Captain America: New World Order, film Thunderbolts juga menjadi bagian dari Marvel Phase 5 yang bakal tayang pada tahun 2024. Dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, sebut saja Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Davin Harbour sebagai Red Guardian, Olga Kurylenko sebagai Taskmaster (Black Widow), Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes, Wyatt Russell sebagai John Walker, dan masih banyak lagi.

 

Sumber Artikel:

https://www.gramedia.com/best-seller/marvel-phase-5/

 


Posting Komentar untuk "Marvel Phase 5"