Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Remote TV Terbaik di Smartphone Android

 Aplikasi Remote TV Terbaik di Smartphone Android

Google Home


Google Home adalah aplikasi yang juga di dalamnya ada fitur remote TV resmi, dikembangkan oleh Google Inc. Aplikasi ini tidak menggunakan IR blaster untuk mengontrol channel di TV, melainkan dengan perangkat khusus yang juga bernama Chromecast.

Aplikasi ini memungkinkan untuk streaming Hulu, Youtube, dan Netflix ke televisi. Google Home juga memungkinkan untuk mengatur volume serta melakukan play dan pause pada siaran televisi.

aplikasi ini tidak hanya kompatibel pada perangkat Android saja, tetapi juga bisa digunakan di iPhone dan iPad. Dengan Google Home, bisa melakukan pencarian film, aktor, dan acara TV. Karena Google Home merupakan aplikasi resmi, maka aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 50 juta kali.


Android TV Remote Control


Android TV Remote Control adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh Google LLC. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang khusus untuk mengontrol TV melalui HP Android. Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengoneksikan aplikasi ini ke smart TV Anda.

Selain cara menggunakannya yang mudah, Android TV Remote Control juga dibekali beberapa fitur yang menarik. Di Android TV Remote Control tersedia fitur untuk mencari channel TV melalui pesan suara. Berbicara melalui aplikasi dan secara otomatis, Android TV Remote Control akan mencarikan channel yang dipilih.


SURE

 

SURE Aplikasi remote TV yang bagus. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, SURE ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tombol volume, mengganti channel TV, dan tombol on/off. Namun, tidak hanya itu saja karena SURE juga punya fitur voice control. Dengan fitur tersebut, sehingga bisa mengontrol TV melalui pesan suara.

Ada juga fitur untuk mengontrol media, fitur ini bisa memutar video, lagu, foto, dan media lainnya yang ada di HP Anda untuk dikoneksikan ke TV. Cara mengoneksikannya mudah, Anda hanya perlu menyambungkan WiFi TV ke HP, atau juga bisa menggunakan DLNA.

http://www.aseptekno.com/2020/09/aplikasi-remote-tv-terbaik-di.html

Posting Komentar untuk " Aplikasi Remote TV Terbaik di Smartphone Android"